Harga Evercoss R40D Jump T3 & Spesifikasi Lengkap


Harga Evercoss R40D Jump T3 yg begitu terjangkau  membuat ponsel yg satu ini karena itu ponsel yg paling dicari. Ponsel ini karena itu ponsel dgn kisaran harga yg paling murah melainkan lengkap dgn berbagai fitur & spesifikasi yg komplit. Ponsel terbaru yg dikeluarkan oleh Evercoss ini membuat ponsel yg satu ini karena itu ponsel pelengkap yg dimiliki oleh Evercoss .


Evercoss sepertinya ingin menyediakan ponsel selfie yg masa ini karena itu ponsel yg paling dicari & paling difavoritkan oleh banyak kalangan. Ponsel ini memiliki fitur LED Flash tambahan buat kamera depan yg sesudah itu akan menghasilkan hasil foto selfie terbaik bagi pemakai. Harga Evercoss R40D Jump T3 yg begitu terjangkau kaga lantas membuat ponsel ini karena itu ponsel yg minim akan fitur melainkan justru karena itu ponsel yg sangat lengkap.

Spesifikasi Evercoss R40D Jump T3

  • Desain Evercoss R40D Jump T3
Ponsel yg satu ini memiliki tampilan desain yg terbaik & sangat nyaman buat digunakan. Ponsel ini memiliki ukuran 125.4 x 65 mm dimana ukuran ini membuat pemakai bisa mengoperasikannya sewaktu jangka waktu yg lama & bisa digunakan dgn sangat nyaman. apalagi, dgn ukurannya yg terbilang kecil melainkan nyaman ini memungkinkan pemakai bisa menggunakannya meskipun hanya dgn satu tangan aja.

buat balutan material yg digunakan buat membalut body dari ponsel ini memang masih memakai material plastic. dgn penggunaan material ini membuat ponsel ini memiliki body yg terlihat lebih tebal melainkan kaga membuat kenyamanan dari ponsel ini karena itu menurun. Harga Evercoss R40D Jump T3 yg murah tetap membuat ponsel ini mendapatkan tampilan yg terbaik & elegant.

Berat yg dimiliki oleh Evercoss R40D Jump T3 ini memiliki berat yg cukup ringan merupakan hanya dikisaran 113.8 gram jadi membuatnya sangat nyaman kala digunakan. Pilihan warna dari ponsel ini terdapat tiga varian merupakan hitam, putih & juga gold yg bisa kamu pilh serupa dgn pilihan ponsel. dgn pilihan warna yg begitu variatif ini membagikan kamu pilihan yg lebih banyak.
  • Layar Evercoss R40D Jump T3
Meskipun dmensi dari ponsel ini memiliki ukuran yg cukup kecil melainkan buat segi layar ponsel ini memiliki ukuran yg cukup luas merupakan sebesar 4.0 inci. Layar yg digunakan oleh Evercross R40 ini adalah layar LCD capacitive dgn kedalaman layar jadi 16 juta warna. Harga Evercoss R40D Jump T3 membagikan layar yg begitu jelas & terang.

Layar  yg memakai resolusi WVGA dgn ukuran pixels sebesar 480 x 800 pixels yg sesudah itu membagikan kepadatan layar jadi 233 ppi per inchinya. dgn ukuran ini membuat ponsel ini membagikan tampilan layar yg terang & terlihat sangat jelas. di samping itu, dgn tampilan yg bening ini juga membuat  ponsel yg satu ini sangat responsive kala disentuh & sangat nyaman kala penggunannya.

melainkan buat penggunaan layarnya kamu mesit sedikit berhati-hati dikarenakan mengingat Harga Evercoss  R40D Jump T3 ini sangat murah jadi kamu mesit menambahkan sendiri lapisan anti gores.  Lapisan anti gores ini buat melindungan permukaan dari layar ponsel buat terhindar dari goresan penggunaan setiap hari.
  • Dapur Pacu Harga Evercoss R40D Jump T3
buat dapur pacu dari ponsel ini karena itu titik unggulan dari ponsel ini. Harga Evercoss R40D Jump T3 yg murah kaga lantas membuatnya memiliki dapur pacu yg biasa aja melainkan justru memiliki dapur pacu yg handal & bisa digunakan buat mengoperasikan aneka jenis aplikasi & juga buat berbagai program yg digunakan.

Prosesor yg digunakan di ponsel ini ialah prosesor Quad-core Cortex A7 yg bisa menghasilkan kecepatan jadi 1.2 GHz. Kecepatan ini akan semakin bertambah dgn penggunaan chipset Spreadtrum yg tentunya akan membuat ponsel ini karena itu lebih sigap & bisa digunakan buat menjalankan beraneka-ragam jenis aplikasi di ponsel itu.

Presesor 4 inti membuat ponsel ini berpindah semakin sigap & dapat mengolah segala aplikasi dgn lebih bagus lagi. di samping itu, penggunaan RAM sebesar 512MB membuat ponsel ini bisa mengolah aplikasi dgn lebih bagus. Meskipun memang termasuk RAM dnegan ukuran yg kecil, melainkan andaikan dibandingkan dgn Spesifikasi Evercoss R40D Jump T3 tetap membuat ponsel ini karena itu ponsel yg bisa digunakan dgn sangat bagus.

Dari segi dapur pacu akan bertambah semakin gahar & membagikan tampilan yg terbaik dgn penggunaan GPU Mali-400 yg memiliki kualitas yg halus & terbaik. Adanya berbagai kelebihan ini tentunya membuat Harga Evercoss R40D Jump T3 yg sangat terjangkau dapat menghasilkan ponsel dgn kualitas yg terbaik.
  • Kamera dari Evercoss R40D Jump T3
bagaikan yg sudah dijelaskan diatas andaikan ponsel ini memakai kamera dgn kualitas yg terbaik. buat kamera depan dari ponsel yg dibandrol dgn harga murah ini memakai kamera berkuran 5MP dimana kamera ini bisa menghasilkan hasil photo selfie yg terbaik. Harga Evercoss R40D Jump T3 yg terjangkau ini juga dilengkapi dgn beraneka-ragam fitur pelengkap di kamera yg pastinya membuat hasilnya karena itu semakin bagus.

Berbagai fitur yg tersedia antara lain bagaikan fitur fixed focus dimana dapat menghasilkan hasil jepretan yg jernih & menampilkan bidikan yg terbaik. di samping itu, buat kamera depan juga bisa digunakan buat merekam video ataupun digunakan buat video selfie yg tentunya menghasilkan hasil yg cukup jernih & jelas.

selain kamera depan, ponsel ini juga dilengkapi dgn kamera belakang yg tampil dgn tampilan resolusi yg cukup bagus. Harga Evercoss R40D Jump T3 yg cukup terjangkau membagikan bekal di ponsel ini kamera dgn ukuran 5MP yg sesudah itu ditambah dgn fitur Fixed Focus & LED Flash yg sesudah itu menghasilkan jepretan yg terbaik.

selain bisa digunakan buat mengambil gambar, kamera yg cukup besar ini juga membagikan kelebihan dgn kemampuan merekam video yg dapat menghasilkan kualitas HD merupakan 720@30fps yg pastinya menampilkan tampilan video dgn hasil yg terbaik pula.

Harga Evercoss R40D Jump T3

Ponsel ini dilengkapi dgn beraneka-ragam fitur tambahan berawal dari dari adanya fitur dual sim yg sesudah itu bisa digunakan buat dua sim sekaligus. buat jaringan yg disematkan di posnel ini ialah jaringan 2G GSM & 3G HSDPA ketika buat jaringan internet memakai koneksi internet GPRS-EDGE & juga HSPA+.

Fitur lain yg juga karena itu tambahan dari ponsel ini antara lain adanya Wi-Fi, Hotsphot, GPS navigasi, Browser, Bluetooth, micro USB & juga USB OTG. dgn adanya fitur itu tentunya membuat pemakaian karena itu semakin lengkap. Ditambah lagi dgn adanya baterai 1550 mAh yg membuat ponsel ini bertahan buat waktu yg lama. 

dgn fitur yg begitu lengkap ini tentu membuat ponsel ini karena itu ponsel yg bisa buat kamu pilih. Fitur yg lengkap padahal Harga Evercoss R40D Jump T3 terbilang sangatlah murah dgn merupakan dikisaran Rp 520an sangat cocok buat kamu pertimbangkan.
Harga Evercoss R40D Jump T3 & Spesifikasi Lengkap | 5